Class Sweet Home

Saya el, umur 19, tinggi terintimidasi, saya tinggal di kota T, saya juga sedang menjalani kuliah di salah satu Perguruan Tinggi Swasta di kota T,bentuk badan ga bagus – bagus amat,kata orang saya punya daya tarik tersendiri.
Mungkin beberapa reader yang mesum pasti mikir itu kayak awalan sex story,jangan mengelak kawan,saya tau pikiran pemuda jaman sekarang,😀 .
di postingan awal ini saya cuma mau berbagi apa yang saya alami hari ini,sambil dengerin musik saya memposting,biar enak ngetiknya,sebenernya ini bukan awal postingan saya sih,hanya saja saya udah lama tidak nge-post lagi.
Saya sekarang udah kuliah,jalan semester 3, mantap banget om dan tante pembaca,disini ga ada ceweknya.
WHAT?!! WATDEFAK
Tenang dulu reader,saya bukan lesbi,saya cowo,kalau lesbi itu cewek. Saya gay? ya nggak lah, saya masih normal,buktinya saya masih bertahan disini dan kalau liat cewek seksi lagi pamer badan, adik saya masih tetap bisa bangkit. Disini mata kuliahnya banyak banget,malah ada mata kuliah yang ga jelas yang dimasukin cuma biar penuhin jam gue aja,emang sih nambah ilmu,tapi mabok om.
Mungkin kalau yang liat foto profil saya pasti tau dimana,mungkin jangan sebut merk kali ya,demi menghargai instansi terkait. Saya bingung mau nge-share apa, soalnya ditempat saya materi nya tentang industri. Saya kan jurusan Teknik Elektro, ceilah anak teknik, kurang kuper apa coba. Ditempat saya elektro nya arus kuat,jadi kalau kesetrum bukan tegangan MiliVolt, tapi tegangan 220/380 Volt, sekali kena jantung lu sehat,trus gabisa tidur karna kejang-kejang.
Udah mah mainnya yang 3 fasa RST, kurang mantap apa coba. Jadi kayaknya ini dulu deh postingannya,soalnya mau main cs dulu,padahal lagi kuliah,kenapa? kan ga ada dosen,jadi bisa free.
Class Sweet Home = Kelas manis rumah

Tinggalkan Balasan

